Cari Blog Ini

Senin, 30 Januari 2012

Gokaigers : Harta Terbesar di Alam Semesta Terungkap!


Seperti yang kita ketahui bahwa Kaizoku Sentai Gokaiger akan berakhir pada awal bulan depan. Ini adalah batch terakhir dari scan majalah Jepang terbaru! Disini diungkapkan tampilan dan tujuan yang sebenarnya dari "Harta Terbesar di Alam Semesta."

"Harta Terbesar di Alam Semesta" hanya dapat diperoleh setelah semua kekuatan terbesar Super Sentai tercapai. Ia memiliki kekuatan untuk membersihkan alam semesta dari Zangyack sepenuhnya, namun jika digunakan, kekuatan Super Sentai juga akan hilang. Mereka akan menggunakan kunci ranger untuk membuka pintu terkunci yang mengarah ke tempat peristirahatan (wilayah suci) dari harta terbesar beristirahat dalam bumi.


Sementara itu, pertempuran terakhir demi perdamaian bumi telah dimulai! Walaupun robot raksasa Great Insarn bukan tandingan untuk Gokaigers, tetapi untuk Ackdos, itu hanya sebuah cara untuk mengulur waktu. Giliran Marvelous dan Gai, pergi menuju Gigant Horse untuk menghadapi Ackdos Gil, sementara Joe, Luka, Ahim dan Don menghadapi Dairando.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar